Lapindo Dukung Potensi UMKM Melalui Kegiatan Sidoarjo Positif

Comments 21 Views Views


Lapindo Dukung Potensi UMKM Melalui Kegiatan Sidoarjo Positif

SIPerubahan - Dua belas tahun sudah berlalu. Sebuah bencana alam menyelimuti duka untuk warga Sidoarjo. Meluluh lantahkan aktivitas dan kegiatan masyarakat. Ya, itu bencana alam semburan lumpur.

Kini terlihat masih ada kesadaran masyarakat Sidoarjo yang perlu dibangkitkan kembali. Sidoarjo memiliki masa depan yang cerah dengan potensi-potensi yang dimilikinya. Mengembangkan bibit-bibit potensi itulah yang harus dimulai dari sekarang. Lapindo Brantas pun menyadari hal itu dan mulai memberikan dukungan-dukungan dalam pengembangan potensi tersebut.

Proses pembangunan kesadaran ini dilakukan lapindo dengan mendukung potensi-potensi positif yang memang memiliki tujuan yang sama dalam membangun Sidoarjo. Oleh karena itu Lapindo mendukung sebuah kegiatan positif yang diselenggarakan oleh komunitas anak muda Sidoarjo Positif.

Melihat potensi pembangunan Sidoarjo yang terkenal sebagai Kabupaten UMKM, Lapindo Brantas dan Komunitas Sidoarjo Positif melihat peluang tersebut untuk mengadakan kegiatan yang bisa mendorong minat dan potensi warga Sidoarjo dalam melihat peluang bisni.

Komunitas anak muda Sidoarjo Positif bertujuan menciptakan interaksi dan pelatihan dengan menggelar dua kegiatan berupa ‘Pelatihan Membuat Variasi Kue dan Teknik Pemasaran Produk Melalui Smartphone’.

Sebuah kegiatan yang diharapkan bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat Sidoarjo bahwa Sidoarjo memiliki potensi berbisnis UMKM yang mampu membangun kabupaten Sidoarjo menjadi lebih maju.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus