Retro Nan Mungil, Mobil Keluaran Daihatsu di Rancang Khusus Bagi Wanita


Retro Nan Mungil, Mobil Keluaran Daihatsu di Rancang Khusus Bagi Wanita

Retro Nan Mungil, Mobil Keluaran Daihatsu di Rancang Khusus Bagi Wanita

Related image

http://image.itmedia.co.jp/mn/articles/1806/26/l_ys_180625tocot_07.jpg

“Mobil mungil dengan gaya retro milik pabrikan Jepang, Daihatsu resmi meluncur yang diberikan nama Mira Tocot. Mobil ini sengaja diperbaharui dan dirancang khusus wanita dengan tampilan baru yang telah diluncurkan sebelumnya”

Carsome Indonesia mendapatkan informasi bahwa pabrikan mobil asal Jepang ini, Daihatsu Motor Company resmi meluncurkan mobil mungil atau kei car baru di Jepang, yakni Mira Tocot. Mobil yang mengusung mesin 660 cc dengan menghasilkan tenaga hingga 52 hp dan torsi 60 Nm yang merupakan pengganti dari Daihatsu Mira Cocoa dan membidik segmen pasar para wanita. Meskipun Daihatsu dengan gamblang menyebutkan bahwa kendaraan ini dirancang untuk wanita, tetapi tidak sedikit kaum Adam yang tertarik karena desain yang disungguhkan. Penyaluran tenaga mobil ini ke bagian roda menggunakan transmisi CVT.  

Image result for Daihatsu Mira Tocot

http://img.carstuff.com.tw/images/stories/2018/Jason/06/26/Toyota/086_o.jpg

Jika mobil ini dijual di Indonesia, Mira Tocot ini besar kemungkinan akan menjadi pedamping Sigra dalam keluarga LCGC Daihatsu. Mobil ini dilengkapi dengan mode mengemudi semi-otonom yang mengunakan kamera 3D Stereo untuk mendeteksi pejalan kaki dan terdapat teknologi yang mengatur percepatan atau akselerasi mobil kala melintas di jalan perkotaan yang lebih aman. Dengan desain retro yang minimalis, Tocot masih mempertahankan profil hatchback yang menawan.

 

http://topauto.site/wp-content/uploads/2018/06/929598bba58d1edd903d25bb58d55301.jpg

Jika diintip pada bagian dalam pada mobil ini, Daihatsu menawarkan dasbor yang lebih ceria dan sederhana dengan sisipan nuansa putih dan coklat di dalam kabin. Bahkan pada bagian kursi memiliki dua nada yang menghadirkan kombinasi yang cukup kompak dengan jok canvas berwarna abu-abu.

 

http://topauto.site/wp-content/uploads/2018/06/f5c5a89ad4e18d39c42335b0adc5f763.jpg

Untuk sistem yang dimiliki pada mobil ini, Daihatsu sudah melengkapi Mira Tocot ini dengan fitur Smart Assist III, termasuk sistem peringatan jalur, peringatan tabrakan dari depan, serta palang tinggi otomatis. Selain itu, sistem keselamatan mobil diperkenalkan dengan fitur standar enam airbag termasuk airbag SRS di beberapa sisi, serta fitur pandangan 360 untuk model premium.

 

http://topauto.site/wp-content/uploads/2018/06/67a902310d05eee9e00c0237b9a5278a.jpg

Dengan lampu depan bundar, bagian atap yang kontras dengan tekstur kanvas yang tersedia bersamaan dengan desain panel yang lebih minimalis. Daihatsu juga menawarkan pilihan warna dengan tone yang lembut, merujuk pada sasaran Mira Tocot untuk pengemudi wanita. Warna yang ditawarkan termasuk Sunny Day Blue, Ceramic Green, dan Lemon Squash Crystal Metallic.

Seperti yang telah diketahui Carsome sebelumnya, bahwa mobil Daihatsu Mira Tocot ini dijual di Jepang sekitar 1.074.600 yen atau sekitar Rp 140 sampai dengan 154 juta rupiah, termasuk pemotongan harga dan pajak.  

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki mobil mungil ini? Meskipun mobil ini masih di produksi di Jepang, besar kemungkinan dapat dipasarkan di Indonesia juga dengan harga pasaran yang lumayan terjangkau bagi calon pengguna di Indonesia. Masih membutuhkan dana tambahan untuk membeli mobil ini? Tenang, Anda bisa coba menjual mobil lama Anda terlebih dahulu dan dana nya bisa ditabung dahulu untuk bisa memiliki mobil retro nan mungil ini. Jual mobil cepat dan mudah? Carsome-in Aja! Carsome siap membeli mobil Anda dengan Harga Terbaik dengan lebih dari 600 dealer sejabodetabek!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus