Keunggulan Terbaru Kia Picanto di 2018, Penasaran?


Keunggulan Terbaru Kia Picanto di 2018, Penasaran?

 

 

Kia Picanto 2018 : Ini Dia Keunggulannya Dibanding Model Saat Ini

Pandulaju

Selain bentuknya lebih sporty, hatchback Kia ini memiliki beberapa upgrade dibanding pendahulunya. Apa saja keunggulannya?

Kia Malaysia diam-diam punya kejutan baru untu para calon konsumennya. Yap, mereka menghadirkan Kia Picanto generasi terbaru yang sudah terpajang di Showroom Red Cube Johor Bahru, Malaysia dan siap untuk dijual pada 2018 mendatang.

Dapat dilihat bahwa unit yang dipajang memiliki warna eksterior kuning dan merupakan trim level GT Line. Picanto generasi ke-3 akan memiliki model eksterior yang sporty dibandingkan generasi sebelumnya berkat tampilan head lamp, grill, dan fog lamp yang agresif.

Image result for kia picanto 2018 indonesia

oto

Selain model eksterior yang menawan, Kia Picanto juga diperkaya fitur-fitur baru mulai dari head unit 7 inci layar sentuh dengan fungsi Bluetooth, Voice Command, dan kamera parkir. Kemudian, setir juga dilengkapi kontrol audio, 4 buah speaker serta kontrol lampu otomatis.

Tak hanya itu, Kia Picanto teranyar ini juga memiliki ruang bagasi sebesar 255 liter sedangkan generasi ke-2 hanya memiliki ruang bagasi sebesar 200 liter.

Hatchback kompak ini ditenagai oleh mesin  1.200 cc, 4 silinder, bertenaga 82 dk dan torsi 122 Nm.

Related image

mobilmo

Meski begitu spesifikasi Kia Picanto ini juga dilengkapi beberapa fitur yang bermanfaat meskipun tidak terlalu lengkap. Mulai dari Emergency Stop SIgnal yang mana dapat memberikan keamanan dengan menghidupkan lampu belakang secara otomatis dalam memberi tanda pada pengemudi lainnya di belakang Kia Picanto ini saat terjadi sesuatu yang darurat di depan mobil ini. Lalu ada Vehicle Stability Management (VSM) yang mana memberikan kestabilan kemudi yang di manajemen oleh sistem sehingga akan memudahkan dalam mengontrol mobil ini saat mengemudi. Untuk kenyamanannya, Kia Picanto memberikan fitur Full Auto Temperature Control yang membuat kesejukan akan di set secara otomatis dalam mendinginkan seluruh bagian kabin mobil ini. Ada pula fitur hiburan audio pada spesifikasi Kia Picanto yang dihasilkan oleh 4 speaker yang dapat memanjakan perjalanan dengan memutar sumber audio dari CD, MP3, USB maupun AUX in iPod/iPhone.

Related image

pinterest

Selanjutnya pada spesifikasi Kia Picanto terdapat Hill Assist Control (HAC) yang mana akan memberikan kemudahan melaju di jalanan menanjak atau menurun tanpa khawatir akan mobil ini tiba-tiba mundur atau maju dengan sendirinya. Selain itu dengan fitur tersebut laju mobil ini lebih cepat, stabil dan aman. Kia Picanto ini juga dilengkapi dengan SRS Airbags yang berjumlah 6 buah dapat mencegah terjadinya benturan keras kepala pengemudi maupun penumpang lainnya saat mengalami kecelakaan sehingga meminimalisir terjadinya cedera kepala. Dengan fitur pengereman Electronic Stability Control (ESC) yang terdapat pada spesifikasi Kia Picanto maka akan membuat pengereman semakin mudah dan terkontrol tetap pada jalurnya sehingga dapat meminimalisir akan terjadinya kecelakaan fatal.


 

Related image

Tribunnews

Sesuai dengan segmentasinya yakni kelas menengah yang cenderung kelas menengah ke bawah pastinya harga Kia Picanto terbaru ini cukup terjangkau. Harga Kia Picanto tipe 1.2 A/T dijual mulai kisaran Rp 185.650.000,-. Lalu untuk tipe All New Picanto 1.2 M/T dijual dengan harga mulai Rp 171.650.000,-. Sementara untuk All New Picanto Platinum dijual dengan kisaran harga Rp 205.650.000,-. Nah bagaimana? Tertarik untuk punya hatchback sporty dari Kia? Jual dulu mobil lama Anda di Carsome. Tidak perlu takut mobil Anda tidak laku laku karena lebih dari 600+ dealer siap membeli mobil Anda. Jual mobil? Carsome-in aja!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus