Hatchback Sport Terbaru Siap membidik Generasi Milenial!


Hatchback Sport Terbaru Siap membidik Generasi Milenial!

Hatchback Sport Terbaru Siap membidik Generasi Milenial!

Image result for Toyota Corolla Sport jepang

http://images.mobilinanews.com/posts/1/2018/2018-07-03/34e4443702774382896b7781774e8fc9_1.jpg

 

“Tampil lebih sporty, Toyota Corolla Sport ini mengusung model hatchback sport terbaru yang didesain ulang sepenuhnya yang memberikan kesan mewah nan sporty demi membidik konsumen generasi milenial”

Keluaran model Corolla telah mendapatkan gelar sebagai mobil terlaris Toyota sepanjang masa yang mayoritas penggunanya yaitu kakek-nenek yang berumur sekitar 70 tahun-an. Demi menarik perhatian kepada generasi milenial, Toyota tengah menyiapkan desain terbaru untuk Toyota Corolla Sport.

Mobil Corolla Sport terbaru ini melakukan penampilan perdananya beberapa waktu lalu di Jepang, yang sebelumnya telah muncul di ajang New York Auto Show dalam versi konsepnya. Dengan menampilkan model yang lebih sporty, penampilan Toyota Corolla generasi terbaru ini tentunya lebih agresif dan sporty. Bahkan, wajah baru ini mirip dengan Toyota Auris yang telah beredar di Eropa.

Image result for Toyota Corolla Sport jepang

https://statik.tempo.co/data/2018/06/27/id_715055/715055_720.jpg

 

Kali ini Carsome Indonesia yang merupakan sebuah platform bantu jual mobil di Indonesia memberikan respon positif terhadap kehadiran Toyota Corolla terbaru ini yang akan memberikan beberapa review mengenai tampilan maupun teknologi yang disematkan guna menarik pembeli generasi milenial:

  1. Desain baru khas generasi milenial

Image result for Toyota Corolla Sport jepang

https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2018/06/27/6b7c488a-563b-48c0-bef1-4d1e60e1cf0c.jpeg?w=780&q=90

 

Memberikan kesan dengan tampilan siluet atletis dan luas dengan pusat gravitasi rendah yang diciptakan oleh Platform TGNA. Bagian depan menekankan gaya aerodinamis yang lebar dengan kap rendah dan lampu depan yang tampak tajam dari atas grill. Mobil ini menghadirkan dengan delapan warna eksterior, termasuk Oxide Bronze Metallic yang baru dikembangkan bersama Scariet Metallic dan Cyan Metallic. Memiliki mesin bensin turbocharger CVT dengan mode perpindahan sporty 10 kecepatan. Mode Drive juga memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara terbaik berdasarkan kondisi mengemudi dan preferensi masing-masing.

 

Bagi Jepang, Corolla Sport dilengkapi dengan modul komunikasi data Toyota yang mengumpulkan data penggerak untuk menyediakan navigasi dan bantuan teknis berbasis Cloud, serta pemantauan kesehatan kendaraan untuk memberikan pembauran serta informasi bagi pengemudi untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan.

Related image

https://carvaganza.com/wp-content/uploads/2018/06/Toyota-Corolla-Sport-2018-6.jpg

 

Dari sisi interior nya dibuat layaknya mobil balap dengan perpaduan warna merah dan hitam karena mengincar segmen anak muda. Selain itu, berbagai teknologi juga disematkan pada Toyota Corolla Sport, seperti automatic emergency braking, pedestrian detection, intelligent cruise control, lane departure warning, dan lane keep assist.

 

  1. Pembaruan fitur Inter-connected berbasis kecerdasan buatan

Demi menggaet calon pembeli, Toyota memberikan layanan premium yaitu memberikan layanan T-connect secara gratis selama tiga tahun, seperti navigasi berbasis kecerdasan buatan hingga operator 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu yang membantu pengemudi mencari restoran atau meminta bantuan ketika pengemudi tiba-tiba sakit. Toyota Corolla Sport ini diketahui juga tersedia dengan pilihan mesin hybrid yang sama dengan milik Toyota Prius yang teknologinya tak kalah canggih.

Gambar yang menunjukan interior dari Toyota Corolla Sport yang dijual di Jepang

https://img.cintamobil.com/2018/06/27/Ay6TmsFs/crlsp201808s-58f1.jpg

 

Carsome mendapatkan informasi juga bahwa mobil ini dijual di kisaran 2,31 juta yen atau setara dengan Rp 276 jutaan hingga 2,7 juta yen yang setara dengan Rp 350 jutaan. Tetapi sayangnya mobil ini belum dipasarkan oleh Toyota ke Indonesia. Apakah mobil ini segera dipasarkan ke Indonesia? Kita tunggu tanggal mainnya ya!

 

Selagi menunggu mobil Toyota Corolla terbaru ini, Anda juga bisa mulai menabung untuk mendapatkan mobil sporty ini loh, dengan cara menjual mobil lama Anda yang sudah jarang terpakai dan hanya menjadi pajangan saja di  garasi rumah Anda. Jual dulu mobil Anda yuk dengan cara generasi milenial lakukan yaitu dengan menjual mobil lama Anda di www.carsome.id ! Pelayanan yang cepat, aman, mudah, dan Gratis! Mobil Anda akan siap diperebutkan oleh lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek dengan harga yag terbaik! Ingin Jual Mobil Cepat dan Mudah? Carsome-in Aja!

 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus