Sejumlah Elite Parpol Pengusung Jokowi Masuk ke Pelataran Menteng

Comments 40 Views Views


Sejumlah Elite Parpol Pengusung Jokowi Masuk ke Pelataran Menteng

SIPerubahan - Sejumlah tokoh partai politik koalisi Presiden Joko Widodo terlihat memasuki Pelataran Menteng untuk membahas rencana deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden periode 2019-2024.

Beberapa tokoh parpol yang sudah memasuki Pelataran Menteng antara lain Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Jhonny G Plate, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Politikus PDIP Pramono Anung.

"Hari ini pasti dan mengenai nama nanti capres (calon presiden) yang akan menyampaikan didampingi ketum (ketua umum) dan sekjen partai," ungkap Pramono Anung di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/08/2018).

Pramono menjelaskan pertemuan dengan parpol pendukung koalisi Presiden Jokowi akan dilakukan di Pelataran Menteng. Hingga saat ini, beberapa tokoh parpol masih terus berdatangan.

Masih dari penuturan Pramono, saat ini para tokoh parpol akan mematangkan pembahasan terkait sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden Jokowi dalam pilpres 2019.

Hingga berita ini diturunkan, parpol yang mendukung Jokowi antara lain PDI-P, Golkar, Nasdem, Perindo, PSI, Hanura, PPP, PKB, dan PKPI.

Dari pantauan wartawan, pertemuan dan deklarasi capres dan cawapres koalisi Jokowi akan dilangsungkan di Pelataran Menteng dan Tugu Proklamasi, hari ini Kamis.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus