Tujuh Kepala Dinas Temui Khofifah-Emil

Comments 162 Views Views


Tujuh Kepala Dinas Temui Khofifah-Emil

SIPerubahan -  Tujuh kepala dinas di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Timur bertemu dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di kantor Dinas Pendidikan Jatim.

Ketujuh pimpinan dinas tersebut yaitu Kepala Badan Pengola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jatim Jumadi, Kepala Disnakertrans Provinsi Jatim Himawan Estu Bagijo, Kadinsos Jatim Sukesi, Kepala Dinas Pendidikan Jatim Saiful Rahman, Kepala Dinas Kesehatan Jatim dr Kohar, Sigit mewakil Bappeda Jatim dan Yasin mewakili Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jatim.

Kepala BPKAD Jatim sekaligus Pj Sekdaprov Jatim Jumadi menjelaskan, pertemuan dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih itu untuk menindaklanjuti SE Mendagri, yaitu, untuk persiapan penyusunan rancangan teknokratis RPJMD-nya kepala daerah terpilih.

"Selain itu untuk persiapan gubernur dan wagub terpilih dalam penyusunan RPJMD 2020-2025. Kluster sumber daya manusia (SDM)," demikian kata Jumadi, Rabu (12/9/2018).

Kadisnakertrans Jatim Himawan melanjutkan, pertemuan dengan beberapa kepala dinas itu untuk penyelarasan Nawa Bhakti Satya milik Khofifah-Emil dengan RPJMD-nya Gubernur Jatim Soekarwo dan Wagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul). "Untuk dimasukkan ke program, Mas," pungkasnya.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus