Prediksi Laga Timnas Brasil Hadapi Meksiko, Siapakah yang Lolos?

Comments 31 Views Views


Prediksi Laga Timnas Brasil Hadapi Meksiko, Siapakah yang Lolos?

SIPerubahan – Pemilik juara lima kali Timnas Brasil, tidak hanya ingin menghapus memori buruk di ajang Piala Dunia 2014 ketika dibantai Jerman, yang kemudian juara, dengan telak 1-7.

Tim Samba juga ingin menambah jumlah gelar menjadi enam kali. Maka, tidak ada kata lain, Brasil akan bertarung habis-habis melawan Meksiko di babak perdelapan final (16 besar) di Samara Arena Rusia, Senin (2/7/2018) waktu setempat.

Namun mampukah Neymar mengantar Brasil mengatasi Meksiko? Jika melihat rekor pertemuan, sebanyak 40, Brasil mengoleksi 23 kemenangan, tujuh seri dan sepuluh kalah. Brasil sangat difavoritkan untuk menuju ke perempat final melawan pemenang Belgia kontra Jepang.

Saat ini Nyemar, Thiago Silva, Paulinho, Willian, Phillipe Countiho, Firminho, Marcelo, dalam kondisi yang baik. Brasil nyaris tidak memiliki persoalan pelik dengan kondisi pemainnya. Tite dapat memanfaatkan seluruh materi yang dimilikinya.

Meski begitu, Meksiko merupakan tim kuat yang menaklukan juara bertahan Jerman di partai pembuka sehingga membuka jalan Tim Panzer , yang akhirnya tersingkir, menjadi terasa berat. Meksiko memiliki soliditas tim, meski mengalahkan Brasil bukan semudah membalikkan telapak tangan.

Di pertandingan kemarin, Rusia dan Kroasia lolos dai perdelapan final di Piala Dunia 2018 melalui adu penalti. Rusia menang 4-3 atas tim kuat Spanyol dalam adu penalti usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit di Stadion Luzhniki, Minggu (01/07/2018) WIB malam. Sedangkan Kroasia keluar sebagai pemenang dalam duel menghadapi Denmark 3-2 dalam adu penalti.

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-3-3):  Alisson, Fagner, Thiago Silva, Joao Miranda, Marcelo,  Philippe Coutinho, Casemiro, Paulinho,  Willian, Gabriel Jesus, Neymar

Meksiko (4-2-3-1):  Guillermo Ochoa,Edson Alvarez, Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Jesus Gallardo, Andres Guardado, Hector Herrera, Miguel Layun, Carlos Vela, Hirving Lozano, Javier Hernandez.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus