Juarai Community Shield, Pep Guardiola Akui Timnya Kesulitan Hadapi Chelsea

Comments 25 Views Views


Juarai Community Shield, Pep Guardiola Akui Timnya Kesulitan Hadapi Chelsea

SIPerubahan – Manajer Manchester City Pep Guardiola mampu memberikan gelar perdana bagi timnya di musim ini usai menaklukkan Chelsea dalam ajang Community Shield 2018 di Stadion Wembley, London Inggris, Minggu (05/08/2018) waktu setempat.

Walaupun bisa meraih kemenangan 2-0 atas The Blues melalui sepasang gol Sergio Kun Aguero, Guardiola tetap menyebut laga tersebut sulit untuk dimenangi timnya.

"Sangat sulit laga menghadapi Chelsea, para pemain bermain sangat baik. Mental pemain kami lebih tangguh dan kami akhirnya berhasil memenangi laga," terang Guardiola.

Guardiola juga mengungkapkan,  kemenangan itu berkat latihan keras para pemain The Citizens sebelum mengarungi musim 2018-2019. Mantan pelatih Barcelona itu juga ingin terus meningkatkan level permainan anak asuhnya di musim depan.

"Kami selalu mempersiapkan diri laga ke laga. Hasil ini memperlihatkan usaha keras kami ketika latihan sebelum menghadapi musim depan. Kita lihat saja nanti, sampai mana level permainan kami hingga musim berakhir," urai Guardiola melanjutkan.

Untuk diketahui, The Citizens yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris musim lalu akan langsung mendapat lawan berat pada pekan pertama. Aguero dan kolega harus bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus