Doa Mesut Oezil untuk Korban Gempa di Lombok

Comments 14 Views Views


Doa Mesut Oezil untuk Korban Gempa di Lombok

SIPerubahan - Indonesia kembali dilanda bencana tepatnya pada Minggu (05/08/2018). Gempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR) mengguncang wilayah Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), sekitar pukul 18.46 WIB.

Dari musibah bencana itu membuat pemain Arsenal, Mesut Oezil merasakan duka yang mendalam. Dalam akun Twitter pribadi milik Oezil, pria berdarah Turki tersebut mengirimkan doa dan rasa simpati untuk orang-orang yang terkena bencana tersebut.

"Saya terkejut dan sedih mendengar gempa yang baru terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Saya selalu mendapat banyak dukungan dan perlakuan baik ketika berkunjung ke sana. Saya turut berduka dan akan selalu mengirimkan doa untuk orang-orang di sana," tulis Oezil dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Memang sungguh sedih, akhir-akhir ini Bumi Pertiwi sedang banyak diselimuti duka. Hal itu disebabkan oleh gempa di daerah Lombok, NTB yang terjadi secara beruntun dan berkekuatan di atas 5 SR

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 14.30 WIB, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho korban yang meninggal sejauh ini mencapai 91 orang, 209 luka-luka, ribuan rumah rusak serta puluhan ribuan mengungsi.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus