Fenomena Toyota MR2 Spyder Terbakar di Tol Slipi


Fenomena Toyota MR2 Spyder Terbakar di Tol Slipi

Fenomena Toyota MR2 Spyder Terbakar di Tol Slipi

Sebuah mobil sport Toyota MR2 Spyder berlogo Porsche dengan nomor polisi F 4 RAH terbakar di tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Separuh badan mobil berwarna kuning itu hangus terbakar di jalan tol dalam kota di ruas Slipi ke arah Grogol, Minggu (20/5/2018).

Hasil gambar untuk Mobil Sport Toyota Berlogo Porsche Terbakar di Tol Slipi, Apa Penyebabnya?

Liputan6.com

Melihat kejadian itu tim Carsome mencoba melirik sedikit perjalanan Toyota MR2 Spyder yang jarang terlihat di jalanan ibu kota. MR2 Spyder adalah salah satu model Toyota yang paling keren dan paling modern di masa sekarang ini. Mobil ini dilengkapi dengan konvertibel murah, lini tengah yang beratnya kurang dari Mazda Miata kontemporer, yang membuatnya menjadi alternatif yang sangat baik. Mobil ini pada dasarnya adalah Lotus Elise yang terjangkau (dengan mesin yang mirip) yang dibuat oleh perusahaan yang dikenal dengan keandalan dan kemudahan kepemilikan. Dengan seluruh kehandalan diatas,  Carsome setuju bahwa ini adalah mobil kecil yang cukup hebat.

Jadi mengapa MR2 Spyders jarang terlihat lagi?

Why Don't We See Toyota MR2 Spyders Anymore? featured image large thumb0

autotrader.com


Salah satu mobil sport Jepang, Toyota MR2 Spyder masih cukup diminati pecinta otomotif Tanah Air. Namun, mobil bekas atau mobkas untuk model ini tergolong langka di situs jual-beli online.

Mengingat mobil ini cukup jarang, harga Toyota MR2 Spyder ini jadi tinggi, dan tidak ada yang dibanderol di bawah Rp 500 juta. Bahkan, salah satu model berkelir kuning dan merah, harganya tembus Rp 550 juta. Sedangkan paling murah, ada penjual yang membanderol Toyota MR2 Spyder dengan harga Rp 545 juta.

Untuk diketahui, Toyota MR2 Spyder dipersenjatai mesin berkode 1ZZ-FED berkapasitas 1.794 cc inline-four. Seperti pendahulunya, mesin ini menggunakan camshafts ganda 16 kjatup. Tenaga dikirimkan melalui transmisi VVT-i, yang diperkenalkan pada MR2 pada 1998.

Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 138 Tk. Tenaganya memang turun dari generasi sebelumnya, namun berkat bobot tubuh yang lebih ringan, mobil ini masih mampu bergerak cepat.

Toyota MR2 Spyder mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik sampai 8,7 detik, tergantung transmisi yang digunakan.

Wah wajar ya mobil ini semakin langka. Anda mau coba memburu Toyota MR2 Spyder ini? Jual dulu Mobil lama mu di www.carsome.id dengan sistem penawaran harga yang transparan, anda bisa mengecek langsung lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek memperebutkan mobil-mu! Proses yang cepat & 100% GRATIS!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus