Harga Naik, Mitsubishi Xpander Tetap Unggul


Harga Naik, Mitsubishi Xpander Tetap Unggul

Selama tahun 2018, terjadi kenaikan harga pada mobil favorit dengan penjualan tertinggi di bulan mei lalu yaitu Mitsubishi Xpander. Kenaikan harga yang terjadi beberapa kali tidak membuat mobil ini kalah saing dengan mobil keluarga lain di kelas Low Multi Purpose Vehicle.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)  dari januari 2018 hingga juni 2018, distribusi Mitsubishi Xpander berada di urutan pertama sebanyak 39.948 unit mengalahkan Toyota Avanza yang berada ditingkat kedua dengan distribusi sebanyak 39.455 unit.

Penasaran apa yang membuat Xpander tetap menjadi pilihan favorit? Berikut Carsome berikan informasinya.

Desain gagah

Desain modern dan bodi yang kokoh menjadi keunggulan utama Mitsubishi Xpander. Penggabungan kombinasi desain SUV dan MPV membuat mobil keluarga ini terlihat sangat berkelas. Dengan 200 mm Ground Clearance membuat mobil ini bisa melalui medan offroad ringan tanpa harus khawatir dek bawah mentok.

Tenaga yang dihasilkan cukup baik untuk ukuran LMPV sebesar 105 ps walaupun masih kalah jika dibandingkan dengan Avanza yang memiliki tenaga sebesar 107 ps dengan kapasitas mesin yang sama. Teknologi MIVEC pada Xpander mengatur pengapian agar konsumsi bahan bakar lebih efisien.

 

Source: dealermitsubishipalembang

Interior

Sebagai mobil keluarga dengan harga terjangkau, desain interior kelas atas tetap bisa dirasakan saat Anda memasuki mobil ini. Kabin yang luas ditambah kursi tiga baris yang dapat dilipat dan diatur dengan mudah membuatnya semakin nyaman saat digunakan berkendara dengan keluarga. Terdapat penyerap suara didalam mobil meningkatkan kenyamanan mengemudi agar tidak terganggu oleh bisingnya suara diluar. Ruang penyimpanan multifungsi pada setiap sisi memberikan kemudahan saat sedang berpergian.

 

Source: pinterest.com

Fitur keselamatan lengkap

Hadirnya fitur keselamatan ABS dan EBD akan menjaga kestabilan kendaraan Anda. Dual SRS Airbag juga akan melindungi Anda dari dalam. Jadi Anda tidak perlu takut saat mengendarai mobil gagah ini. Jika Anda memiliki uang lebih, Anda bisa membeli varian harga tertinggi yang dilengkapi fitur Brake Assist yang memaksimalkan penginjakan rem saat panik.

Mobil keluarga dengan model gagah dan fasilitas yang banyak ini harganya sangat terjangkau mulai dari 190-an Juta. Mobil keluarga ini menjadi favorit masyarakat Indonesia yang suka tampil keren dengan desain yang gagah. Tertarik mengganti mobil lama Anda? Ingin mendapatkan penawaran harga terbaik? Yuk jual mobil lama Anda di Carsome. Lebih dari 600 rekanan Carsome di Jabodetabek siap membeli mobil Anda. Proses cepat, mudah dan GRATIS! Jual Mobil? Carsome-in Aja!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus