Manfaat Lain Kaca Film Pada Mobil Yang Belum Anda Ketahui


Manfaat Lain Kaca Film Pada Mobil Yang Belum Anda Ketahui

Penggunaan kaca film sebagai aksesoris pada mobil merupakan hal yang biasa dilihat. Tapi apakah Anda mengetahui manfaat lain dari kaca film yang Anda gunakan? Berikut beberapa manfaat kaca film yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Mengurangi cahaya masuk ke dalam mobil

Source: autonetmagz

Fungsi utama kaca film yang terpasang pada mobil adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang dapat mengganggu Anda saat berkendara. Kaca film juga menjaga agar temperatur di dalam kabin tetap terjaga karena menangkal panas cahaya matahari yang masuk. Perlu dipastikan kaca film yang terpasang tidak mengganggu jarak pandang karena akan membahayakan Anda dan orang lain.

2. Meningkatkan keamanan mobil

Source: wikiindo

Bagi Anda yang sering membawa barang berharga di dalam mobil, kaca film merupakan pilihan yang tepat. Selain menjaga privasi Anda, bisa juga digunakan agar orang lain tidak bisa mengintip ke dalam mobil. Ada juga kaca film yang dilengkapi dengan night vision agar pandangan ketika mengemudi di malam hari tetap jelas. Tapi penggunaan kaca film tetap harus mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Membuat mobil terlihat lebih keren

Source: spademade

Tidak hanya sebagai aksesoris yang menjaga keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara, mobil Anda juga akan terlihat lebih keren. Bayangkan mobil Anda akan terlihat lebih elegan dengan penggunaan kaca film yang sesuai.

Itulah manfaat lain dari kaca film pada mobil. Untuk keamanan dan kenyamanan Anda berkendara, Anda bisa menggunakan kaca film dengan model dan warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi perlu diingat agar penggunaannya tidak menyalahi aturan yang ada karena dapat merugikan diri Anda. Ingin mendapatkan harga terbaik saat menjual mobil lama Anda? Mau yang prosesnya cepat, aman dan gratis? Yuk jual mobil lama Anda di Carsome. 600 lebih dealer rekanan Carsome seJabodetabek siap membeli mobil lama Anda. Jual Mobil? Carsome-in Aja!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus