Mitsubishi Memperkenalkan Konsep SUV Listrik Pada Mitsubishi e-Evolution


Mitsubishi Memperkenalkan Konsep SUV Listrik Pada Mitsubishi e-Evolution

Siapa yang menduga jika era mobil listrik akan hadir di Indonesia. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi memperkenalkan konsep SUV listrik yang ada pada Mitsubishi e-Evolution Concept. Banyak pengunjung yang mengharapkan mobil ini agar dapat diproduksi masal di Indonesia. Penasaran dengan bentuknya? Berikut Carsome berikan ulasannya.

Source: tribunnews

Desain SUV yang kokoh dan tajam membuat mobil listrik ini terlihat sangat sempurna. Bahkan jika Anda melihatnya secara langsung, Anda akan langsung tertarik untuk membelinya. Desain khas Mitsubishi juga tetap diterapkan seperti Dynamic Shield. Sebelumnya Mitsubishi sudah pernah menampilkan konsep SUV listrik ini pada tahun 2017 di Tokyo Motor Show.

Mitsubishi e-Evolution concept menggabungkan antara desain dan kekuatan SUV, mobil listrik dan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan). Desain yang ditawarkan oleh SUV listrik ini lebih menarik jika dibandingkan dengan Outlander PHEV dan i-MiEV. Selain memiliki baterai berkapasitas besar, Mobil ini menggunakan mesin listrik dengan torsi dan perfoma tinggi.

Source: Mitsubishi

Tidak hanya desain dan tenaga SUV yang menarik perhatian, AI Personal Assistant yang ada didalam mobil listrik ini akan sangat membantu pengemudi. Beberapa hal diantaranya seperti membaca perubahan kondisi jalan dan memberikan rekomendasi. Kecerdasan buatan ini tentu akan membuat Anda merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Mitsubishi e-Evolution masih merupakan konsep dan belum dapat dipastikan kapan akan benar-benar diproduksi. Mengingat regulasi kendaraan listrik di Indonesia yang masih belum selesai. Namum di beberapa negara di Asia Timur seperti China dan Jepang sudah banyak mobil listrik yang dipasarkan.

Mungkin tidak lama lagi era mobil listrik ini akan tiba di Indonesia jika regulasinya sudah selesai. Apakah Anda tertarik dengan mobil listrik ini? Anda bisa mempersiapkannya dari sekarang. Ingin mendapatkan penawaran harga terbaik saat menjual mobil lama Anda? Carsome memiliki lebih dari 600 rekanan di Jabodetabek siap membeli mobil Anda. Jual Mobil? Carsome-in Aja!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus