Jambi Paradise, Destinasi Kekinian

Comments 33 Views Views


Jambi Paradise, Destinasi Kekinian

SIPerubahan - Jambi tidak hanya memiliki Gunung Kerinci dan Candi Muaro Jambi.  Saat ini wisata kota telah hadir Jambi Paradise, destinasi asyik kekinian.

Lokasinya  di simpang Acai, sungai Gelam Kota Jambi, yang merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam. Mulai dari bermain perahu, flying fox, memberi makan ikan di danau dan bermain petak umpet di zona labirin.

Memiliki luas lahan sekitar empat hektar dan bentangan danau buatan yang hampir melingkari kawasan, turut memberikan banyak pilihan pada pengunjung untuk menikmati alam menggunakan sepeda santai. Untuk tiket masuk, pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 30 ribu per orang.

Pertama memasuki kawasan Jambi Paradise, pengunjung akan disuguhi spot foto yang instagramable. Lorong sepanjang kurang lebih 30 meter ini memiliki tumbuhan yang merambat dengan kicauan burung dan suara yang di sekelilingnya serasa berada di alam bebas.

Tidak jauh dari lorong tersebut, terlihat untaian bambu di sisi kanan dan kiri yang memberikan kesejukan saat duduk di bawahnya. Sementara pada bagian atasnya, terdapat jembatan gantung yang membentang.

Ada pula Garden By the Bay mininya Jambi sebagai bunga besi raksasa berwarna merah jambu yang memiliki nuansa romantis dan kekinian, bahkan lokasi di sekitar Jambi Paradise sering digunakan sebagai tempat foto prawedding oleh masyarakat sekitar.

Jika sudah lelah berkeliling, pengunjung dapat menyewa saung di sekitar tepian danau untuk menikmati makanan ringan atau sekadar minum es kelapa muda.

Jambi Paradise wajib menjadi tujuan wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Jambi, atau tempat bersantai yang cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan sahabat. Ke Jambi, gak lengkap kalau gak mampir ke Jambi Paradise.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus