Deretan Mobil Yang Paling Ditunggu Kehadirannya di Tahun 2018


Deretan Mobil Yang Paling Ditunggu Kehadirannya di Tahun 2018

Berikut ini beberapa produsen otomotif yang telah menyiapkan produk-produk terbaru yang dapat diprediksi bakal menjadi primadona terbaru di Tahun 2018 ini, ini dia daftar lengkapnya.......

Tidak terasa bahwa kita sudah memasuki masa kuartal di Tahun 2018, para pecinta otomotif telah melihat beberapa mobil yang akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Tentunya, mobil baru 2018 ini telah menjadi fenomena dalam mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, Carsome Indonesia telah merangkum beberapa daftar mobil baru 2018 yang akan meluncur di Indonesia tahun ini, pada urutan nomor 3 dan 4 merupakan mobil yang paling ditunggu kehadirannya versi Carsome Indonesia yang merupakan suatu platform bantu jual mobil ternama di Indonesia. Berikut daftar mobilnya:

1. Suzuki Swift 2018

Source: Top10sense.com

 

New Suzuki Swift Sport 2018 menjadi salah satu mobil yang ditunggu pecinta Suzuki di Indonesia. Beberapa informasi menyebutkan mobil menjadi Suzuki Swift produksi massal terkencang yang pernah ada. Jika Anda tertarik, harap bersabar hingga beberapa bulan kedepan. Swift ini kabarnya akan menebus di kisaran harga dealer mulai dari 214 juta rupiah.

2. Toyota C-HR

Source: Twitter.com

SUV Crossover yang kali ini semakin menampilkan ketampanannya dengan memiliki model yang kece badai. Mobil ini sukses menjadi salah satu pusat perhatian para pecinta otomotif pada saat tampil di acara GIIAS 2017 Agustus lalu. Hingga saat ini, Toyota masih melakukan riset agar C-HR ini cocok dengan kondisi Indonesia serta dikabarkan akan meluncur di Tahun 2018 ini. SUV ini memiliki 3 pilihan mesin yaitu 1500cc, 1800cc dan hybrid. PT. Toyota Astra Motor berharap bisa memproduksi C-HR ini di Indonesia. Jika diproduksi disini maka harga jualnya akan tidak terlalu mahal.

3. All New Daihatsu Xenia 2018

Source: Youtube.com

Setelah keluarnya Terios, Daihatsu memiliki senjata baru yaitu Daihatsu Xenia 2018 yang akan memilki bentuk yang benar-benar berubah total. Dimulai dari dilihatnya desain eksterior, interior hingga kaki-kaki yang berbeda dengan Xenia yang kita kenal saat ini. Xenia baru akan menggunakan basis DNGA (Daihatsu New Global Architecture. Hanya saja ia diposisikan sebagai MPV, bukan SUV apalagi crossover. Xenia jenis ini sepertinya paling ditunggu-tunggu oleh banyak dari pecinta otomotif lainnya yang diketahui sebagai “mobil sejuta umat” terlari sepanjang masa yang belum pernah mengalami perubahan besar atau mayor change sejak tahun 2004 lalu. Sehingga sebagian konsumen merasa bosan dengan model yang hanya itu-itu saja dan beralih ke model maupun merek lain.

4. All New Toyota Avanza

Source: Keyauto

Sama halnya dengan Xenia, Avanza akan menampilkan suatu tampilan yang baru dan kemungkinan akan mengambil banyak inspirasi dari DN-Multisix Concept. Tentu saja, nantinya akan dibuat dan dirakit di pabrik Daihatsu. Avanza terbaru ini memiliki respon positif oleh para konsumen dengan mengalami perubahan yang cukup banyak (mayor change). Dalam kabar yang tersiar bahwa model dan bentuk Avanza-Xenia nantinya tidak jauh beda dengan DN Multisix.

5. Datsun Go Cross

Source: Pinterest.com

Go Cross ini dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018 ini. Mobil Datsun jenis crossover ini sudah diuji coba di jalanan Indonesia. Meskipun memiliki desain ala-ala SUV crossover namun tetap menggunakan platform yang sama seperti saudara-saudaranya yaitu Datsun Go Panca dan Go Panca+, tetapi lebih modern dan tangguh dengan menggunakan transmisi otomatis (CVT) dengan desain yang lebih macho ini, dapat diharapkan dapat mengatrol penjualan Datsun yang kurang bergairah beberapa tahun belakangan ini sejak kehadiran duo Sigra-Calya. Kehadiran Go Cross ini membawa angin segar pada aliansiNissan-Datsun yang hampir 2 tahun ini tidak mengeluarkan produk baru.

6. Wuling Cortez

Source: canadafishingonline.net

Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors kembali meluncurkan sebuah MPV yang kali ini akan berhadapan dengan Kijang Innova. Cortez ini sempat diperkenalkan ke media pada beberapa waktu yang lalu dengan dibekali sejumlah fitur unggulan. Cortez akan mengusung desain maskulin dan elegan pada eksterior. Fitur yang disematkan, antara lain Tyre Pressure Monitoring System, Electric Parking Brake, AVH, dan transmisi intelligent-AMT pada mesin 1800 cc VVT-i. Mobil ini akan dibanderol dengan harga kisaran 218 juta rupiah on the road di wilayah Jakarta, harga mobil ini dibanderol setengah nya dari harga Kijang Innova.

Demikian daftar mobil baru di tahun 2018 ini yang ditunggu kehadirannya dipasar otomotif Indonesia versi Carsome Indonesia. Semoga dapat memberikan informasi tambahan bagi Anda yang ingin membeli mobil baru atau ingin sekedar mengganti mobil dengan model terbaru dari mobil yang Anda miliki sekarang. Khawatir kekurangan dana dalam memiliki mobil-mobil diatas? Jual dulu mobil Anda di Carsome, Carsome akan sepenuh hati membantu Anda untuk mencarikan pembeli untuk mobil Anda dengan memberikan harga penawaran tertinggi!

 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus