Begini Cara Cerdas Mengambil Foto Mobil Bekas Agar Harga Semakin Melejit!


Begini Cara Cerdas Mengambil Foto Mobil Bekas Agar Harga Semakin Melejit!

Ketika Anda menjual mobil bekas tentu Anda berharap mobil itu dapat cepat terjual. Agar cepat terjual, banyak cara yang Anda lakukan untuk meningkatkan peluang tersebut seperti memoles mobilnya, meng-upgrade spesifikasi mobilnya, memfotonya dengan baik untuk iklan, dan lain sebagainya. Sayangnya, tak semua penjual yang berasal dari perorangan mengerti bagaimana mengemas mobil bekasnya menjadi terlihat bernilai.

Tidak jarang juga penjual mengunggah foto mobil bekasnya menjadi terlihat tidak menarik, padahal mobil bekas tersebut siap dijual. Seperti begini misalnya,

Source: Preloved.co.uk

Seperti foto di atas, apakah Anda tahu bahwa mobil itu dijual? Dengan adanya rerumputan yang tak terurus di sekitarnya, dan latar belakang foto yang cenderung misterius dan gelap, tentu tidak memberikan kesan yang baik untuk iklan mobil bekas Anda. Atau contoh lainnya seperti ini,

Source: Preloved.co.uk

Mobil bekas sebagai objek foto yang harusnya terlihat jelas dan menarik perhatian justru terhalang oleh tembok yang ada di depannya, ditambah lagi mobil-mobil lain yang ada di sekitarnya yang hadir sebagai objek yang tidak perlu.

Untuk mengambil foto mobil bekas Anda yang akan diiklankan, ada baiknya Anda memerhatikan komposisi, angle, posisi, dan tempat/latar belakang yang cocok. Tak ketinggalan juga adalah memastikan kendaraan Anda atau lingkungan sekitarnya terlihat bersih. Jangan sampai hal-hal ini terlewat dan tidak diinformasikan ketika kita ingin menjual mobil bekas kita, dan justru memperlihatkan foto mobil bekas yang memalukan.

Jika Anda ingin menjual mobil bekas Anda, sebenarnya Anda tak perlu repot-repot lagi memfoto dan mengiklankannya karena kini sudah banyak platform bantu jual mobil online yang siap membantu Anda seperti Carsome. Cukup isi data mobil Anda di bawah ini dan tunggu jadwal inspeksi mobil Anda di rumah. Semua prosesnya dilakukan dengan mudah, cepat, dan tanpa biaya!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus