Presiden Jokowi Buka Pameran Otomotif IIMS 2018

Comments 172 Views Views


Presiden Jokowi Buka Pameran Otomotif IIMS 2018

SIPerubahan - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hari ini resmi membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Jokowi hadir didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

"Pertumbuhan sektor otomotif pasti akan meningkat dan jumlah tenaga kerja juga akan bertambah, bukan berkurang," terang Jokowi, saat pembukaan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Kamis (19/04/2018).

Komisaris Utama PT Dyandra Media International Lilik Oetama mengungkapkan, IIMS 2018 memiliki sejumlah inovasi dan perubahan untuk meningkatkan level pameran sesuai dengan standar internasional.

"llMS 2018 menyesuaikan perkembangan zaman di mana era digitalisasi merambah ke ranah kegiatan otomotif. Kami dengan bangga menyatakan IIMS 2018 adalah pionir pameran otomotif di Tanah Air yang memanfaatkan teknologi digital dalam penyelenggaraannya," jelas Lilik.

Lebih lanjut, menurut Lilik, digitalisasi di IIMS 2018 juga tercermin dari kerja sama dengan dengan Bukalapak sebagai salah satu e-commerce terbesar di indonesia.

"Dengan menggunakan wristband, pengunjung dapat mengetahui seluruh produk yang dimiliki peserta pameran dan pengunjung dapat melakukan transaksi melalui Bukalapak," paparnya lagi.

IIMS 2018 diikuti oleh 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Dyandra Promosindo menargetkan 525.000 per tahun dengan target transaksi mencapai Rp3,3 triliun.

"Kehadiran Presiden Republik lndonesia Joko Widodo memberikan dampak luar biasa bagi penyelenggaraan IIMS 2018. Hadirnya mobil dan motor baru, serta berbagai kegiatan yang menarik, kami yakin dapat memenuhi target yang telah ditetapkan," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menutup pembicaraan.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus