Aroma Menantang Nasi Goreng Kebuli Diskusi Kopi

Comments 157 Views Views


Aroma Menantang Nasi Goreng Kebuli Diskusi Kopi

SIPerubahan – Nasi goreng kebuli gaya Timur Tengah kaya akan rempah dan aroma sedap menggugah selera. Tentunya kamu penasaran dengan kuliner nasi goreng kebuli di area Cafe Diskusi Kopi, Jalan Raya Halimun 11B, Jakarta Selatan. 

Nasi goreng kebuli di tempat ini menyajikan cita rasa berbeda, yang pasti membuat pengunjung kembali lagi untuk menyicipinya. 

Chef Yanuar Rozad mengatakan, nasi goreng kebuli di Diskusi Kopi lebih kaya rempah khas Timur Tengah. 

“Cara masaknya seperti pada umumnya, namun aneka ragam bumbunya (ingredients) lebih banyak,” ujar Chef Yanuar, di Diskusi Kopi, Jakarta, Jumat (27/04/2018) siang. 

Kalau kamu sedang bosan nasi goreng pada umumnya, menurut Chef Yanuar, kamu bisa menikmati nasi goreng kebuli hasil racikannya. Dijamin lebih berempah dengan memakai aneka bumbu aromatik.

“Dagingnya ada bumbu powder (garam, merica, gula, dan lain-lain). Juga ada rempah bubuk dan ada bumbu basahnya. Selain itu, juga ada seledri dan bawang goreng yang bikin pengunjung betah berlama-lama,” ungkapnya. 

Menariknya, masih dari penuturan Chef Yanuar, pengunjung sangat tertarik dengan aromanya yang mengunggah selera makan. 

“Kita nggak pakai kecap. Aromanya lebih tajam. Pengunjung yang datang tergiur dengan aromanya yang sudah menang, ramai, dan nomer satu lho,” tandasnya.
 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus