Hadir di KKP, Emil Dardak: Terima Kasih Ibu

Comments 118 Views Views


Hadir di KKP, Emil Dardak: Terima Kasih Ibu

SIPerubahan - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak memaparkan soal permasaahan perempuan. Menurut Emil, perempuan itu mampu meningkatkan peradaban dunia. Pasangan cagub Khofiffah tersebut, mengungkapkan hal itu di hadapan ribuan Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil.

Secara khusus, Emil juga menyempatkan diri untuk menyanyikan dua buah lagu. Seperti, ‘Ibu Kita Kartini’. Dengan lincah memainkan keyboard, sembari bernyanyi dan diikuti ibu-ibu yang hadir.

"Terima Kasih para ibu yang siap mengawal suara kita (Khofiffah-Emil, red) di kota Surabaya. Ini penentuan besar kita, di berbagai belahan dunia terbukti kiprah perempuan mampu meningkatkan peradaban," tegas Emil, di Jawa Timur, baru-baru ini.

Emil mengatakan, bukan saatnya bicara gender atau persamaan saat ini. Tetapi bicara tentang keunggulan kaum perempuan. Bahkan, penggerak perekonomian di suatu negara, lanjut Emil yaitu, kaum perempuan. "Saat saya ke pasar, saya melihat ibu ibu tanpa lelah naik mobil pikap menjadi bakul di pasar, mereka menjalankan roda perekonomian," tambahnya.

Menanggapi aksi KPP Khofifah-Emil yang mendeklarasikan diri untuk kemenangan calon Gubernur perempuan ini, Emil menilai para perempuan ini memiliki komitmen yang nyata. "Kita yakin bahwa perempuan di Jawa Timur ini menjadi penentu masa depan," katanya lagi.

Terakhir, Emil menjelaskan, ada tiga komponen yang menjadi penentu masa depan. Antara lain, Perempuan, Pemuda dan Warganet. "Tiga pilar inilah yang menentukan masa depan dari segala aspek, termasuk dunia usaha, dunia politik, dunia sosial," kata Emil menutup pembicaraan.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus