Emil Dardak Berbagi Ilmu di Kampung Inggris

Comments 106 Views Views


Emil Dardak Berbagi Ilmu di Kampung Inggris

SIPerubahan - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak menjadi perhatian geenrasi muda ketika berbagi pengalaman menempuh pendidikan luar negerinya di lembaga kursus BEC, Kampung Inggris, Pare Kediri, belum lama ini.

Selama berada di BEC, Emil yang juga Alumnus Ritsumeikan Asia Pacific University dan Oxford University London berdialog dengan ratusan pelajar dengan bahasa Inggris.

Untuk diketahui, peraturan di dalam kompleks pendidikan itu mewajibkan semua siswanya harus memakai bahasa Inggris. BEC merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang tertua dan melegenda di Pare.

Doktor termuda lulusan Jepang ini juga terlihat berkomunikasi sangat interaktif dengan pelajar dan pengajar yang ada di BEC. Bahkan, Emil Dardak diajak berkeliling melihat sekaligus menyapa setiap kelas yang sedang belajar bahasa Inggris.

Kefasihan Emil Dardak berbahasa Inggris membuat banyak murid di Kampung Inggris kagum terhadap orang nomor satu di Trenggalek tersebut.

"Keren, saya baru tahu ada bupati masih muda bahasa Inggrisnya fasih, pemimpin muda kelas internasional. Apalagi beliau lulusan kampus Jepang dan Oxford University London, ini keren sangat menginspirasi kami," ungkap Ahmad Khoiruddin salah satu alumnus BEC yang pernah mengajar di salah satu kampus di Thailand.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus