Polisi dan Wartawan Luka-luka Akibat Serangan di Mapolda Riau

Comments 14 Views Views


Polisi dan Wartawan Luka-luka Akibat Serangan di Mapolda Riau

SIPerubahan - Sehari menjelang bulan Ramadan, serangan teroris masih saja terjadi. Hari ini, Rabu (16/05/2018) pagi, Mapolda Riau diserang sejumlah orang di mana menyebabkan korban berjatuhan.

Empat orang terduga teroris menerobos aparat keamanan yang kebetulan menjaga Polda Riau pada pukul 08.30 WIB.  Dari serangan tersebut tiga orang terduga teroris ditembak mati, salah satunya selamat, satu polisi tertusuk, dan seorang wartawan terluka. Dari terduga teroris ditemukan tiga parang panjang.

"Ya benar, ya itu benar," terang Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal. Pihak kepolisian saat ini, menurut ia, jajarannya masih melakukan penanganan lokasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto yang mana ada petugas dan jurnalis yang mengalami luka-luka. "Pelaku pakai senjata tajam," ujar Sunarto.

Diberitakan sebelumnya, teroris memang menjadikan kantor polisi sebagai target. Sebelumnya di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/05/2018) lalu, terduga teroris meledakkan diri di gerbang masuk Polrestabes Surabaya. (Sumber foto: Banjarmasin Post). 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus