Drama Madrid Hadapi Juve, Ini Hasil Lengkap Liga Champions

Comments 44 Views Views


Drama Madrid Hadapi Juve, Ini Hasil Lengkap Liga Champions

SIPerubahan - Leg kedua babak perempat final (delapan besar) Liga Champions Eropa telah berakhir. Liverpool dan AS Roma serta menyusul Bayern Munchen dan Real Madrid untuk melaju ke semifinal.

Los Blancos mendapatkan kejutan saat mereka menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Keunggulan 3-0 yang mereka lesakkan di Turin ternyata tidak membuat mereka nyaman menjalani leg kedua.

Juventus mampu unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama melalui sepasang gol Mario Mandzukic. Setelah itu, Blaise Matuidi mencetak gol ketiga dan membuat SI Nyonya Tua mampu membawa pertandingan menuju babak tambahan.

Real Madrid baru bisa bernapas lega di akhir laga pasca Cristiano Ronaldo menceploskan gol balasan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-3 dan agregat 4-3 untuk Real Madrid.

Sementara itu, di Allianz Arena, Bayern Munchen gagal menaklukkan Sevilla. 'FC Hollywood' hanya bermain imbang tanpa gol. Meski begitu, hasil ini cukup mengantarkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Diberitakan sebelumnya, Liverpool menyempurnakan kemenangan 3-0 mereka di Anfield dengan kemenangan 2-1 di markas Manchester City. Mohamed Salah dan Roberto Firmino memastikan Liverpool lolos ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 5-1.

AS Roma menjadi tim yang paling mendapatkan sorotan karena membuat kejutan besar. Kalah 1-4 dari Barcelona di leg pertama, Roma meluluhlantakkan Barcelona dengan skor 3-0. Roma pun lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Babak semifinal Liga Champions akan diisi oleh Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, dan AS Roma. Jadi, kita tunggu saja siapa yang bakal mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus