Daud Yordan Sukses Menang KO Atas Petinju Rusia

Comments 153 Views Views


Daud Yordan Sukses Menang KO Atas Petinju Rusia

SIPerubahan – Petinju Daud Yordan mampu menyabet dua sabuk juara kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA milik Pavel Malikov pasca menang KO pada ronde kedelapan di DIVS Sport Arena di Ekaterinburg, Rusia pada Senin (23/04/2018) dini hari WIB.

Tak hanya merebut sabuk juara dunia petinju asal Rusia, petinju asal Indonesia yang dikenal dengan julukan Cino ini juga sukses mematahkan rekor tak terkalahkan sang lawan.

Daud memulai pertarungan dengan baik dengan coba melancarkan banyak serangan jab ke arah Malikov. Tetapi, petinju asal Rusia yang dikenal mematikan itu mampu membalasnya dengan berbagai pukulan cepat.

Bertambah ronde, Daud sempat terbawa dengan permainan Malikov. Hasilnya, wajah Daud harus menerima luka lebam yang cukup parah akibat pukulan-pukulan lawannya.

Beruntung, stamina yang dimiliki oleh Daud bisa membantunya bertahan. Puncaknya, di ronde ke-8, Daud melancarkan pukulan ke arah perut dari Malikov yang dilanjutkan dengan hook kiri.

Malikov seketika terjatuh dan setelah dihitung oleh wasit, Malikov dinyatakan tak mampu melanjutkan pertarungan. Daud dinyatakan menang KO dan sukses merebut dua gelar milik Malikov.

Kemenangan ini menambah catatan Daud dengan 38 kemenangan sepanjang kariernya, dimana 26 di antaranya adalah menang KO, dan tiga kali kalah.(Sumber foto: Top Skorer). 

Post a Comments
blog comments powered by Disqus