Resmi! Partai Hanura Usung Jokowi-Wiranto di Pilpres 2019

Comments 547 Views Views


Resmi! Partai Hanura Usung Jokowi-Wiranto di Pilpres 2019

SIPerubahan - Partai Hanura mengusung Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Joko Widodo dalam Pemilu 2019. Walaupun telah ditunjuk, Wiranto justru memilih fokus menyelesaikan perkerjaannya sebagai menteri.

"Gini ya saya ini kan sekarang dapat tugas dari presiden untuk membantu Beliau, kita ini punya komitmen, Pak Oesman punya komitmen, jadi sekarang ini biarlah saya konsentrasi sepenuhnya kepada tugas yang saya selesaikan sebagai Menkopolhukam," demikian kata Wiranto yang ditemui seusai acara ‘Syukuran Hanura di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).

Wiranto menilai dukungan dari Partai Hanura ini merupakan hak politik yang tidak bisa dicegahnya. Namun sebagai abdi negara, ia lebih mementingkan komitmen dan tak mau mencederai tugas yang sedang dijalankannya untuk saat ini.

Masih di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mendeklarasikan partainya mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto sebagai bakal Cawapres pada Pileg 2019. Deklarasi itu disampaikan saat acara ‘Syukuran Partai Hanura’ lolos jadi peserta Pemilu 2019.

Menurut Oesman, Hanura tidak mau kalah dengan partai-partai lainnya yang sudah berani mendeklarasikan bakal capres dan cawapresnya untuk Pilpres 2019.

Langkah pertama yang akan dilakukan Partai Hanura untuk memuluskan sosok Wiranto menjadi bakal cawapres dengan mempublikasikan deklarasi ini ke seluruh Indonesia. Kemudian, memasang foto Wiranto di banyak tempat.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus