Hadiah Spesial Buat Jusuf Kalla dari Generasi Milenial

Comments 81 Views Views


Hadiah Spesial Buat Jusuf Kalla dari Generasi Milenial

SIPerubahan - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini Selasa (15/05/2018) merayakan usia ke-76. Kesempatan tersebut digunakan sejumlah anak muda untuk menghadiahkan buku berjudul “Pak JK dan Anak Muda”.

Buku ini berisi tulisan dari 30 tokoh muda tentang Jusuf Kalla. Di antaranya Chairani Kalla (Anak Pak JK), Erwin Aksa (Keponakan Pak JK), Maruarar Sirait (Politisi PDIP), Bahlil Lahadalia (Ketum HIPMI), Husain Abdullah (Jubir Wapres), dan Syafruddin (Wakapolri).

Buku diserahkan langsung oleh tim editor yang dipimpin Arief Rosyid (Ketua Departemen Pemuda/Remaja Masjid DMI) di sela-sela padatnya kesibukan Jusuf Kalla. Dalam momen ulang tahun kali ini, Pak JK juga tidak menggelar open house, karena situasi bangsa yang sedang berduka pasca musibah di Depok dan Surabaya.

Di usianya saat ini, Jusuf Kalla masih menunjukkan perhatian serius terhadap pembangunan generasi muda. Dalam beberapa kesempatan, Jusuf Kalla menyampaikan perlunya upaya bersama yang terencana untuk menyiapkan masa depan anak muda yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu pula, Arief Rosyid menyampaikan akan meneruskan Buku “Pak JK dan Anak Muda” kepada Nirwan Arsuka, pendiri Pustaka Bergerak. Kemudian buku-buku itu akan dikirimkan ke lebih dari 1000 jejaring Pustaka Bergerak di seluruh Tanah Air.

Di tempat serta kesempatan berbeda, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan doa bagi JK yang genap berusia 76 tahun. "Pak Wapres, Pak JK yang kita sayangi, semoga di ulang tahun ini Bapak semakin sehat, panjang umur, segar, bugar terus optimis menyemangati kami yang muda-muda, para atlet, dan seluruh generasi bangsa Indonesia," ungkap Imam setelah menemani JK dalam pembukaan diskusi ‘Transportasi Asean Games On Time, On The Track’ di Jakarta.

Segenap redaksi SIPerubahan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” ke-76 untuk Jusuf Kalla. Terima kasih atas jasa-jasamu membangun Indonesia menjadi lebih baik. (Sumber foto: Brillio)

Post a Comments
blog comments powered by Disqus