Ini Nih Penampakan Mobil Termurah di Dunia!


Ini Nih Penampakan Mobil Termurah di Dunia!

Jika Anda terbayang-bayang dengan mobil-mobil mahal dan mewah. Pernah tidak Anda membayangkan penampilan mobil paling murah di dunia? Atau mobil merek apa sih sebenarnya yang menyandang predikat termurah di dunia?

Pada 10 tahun lalu, India melalui New Delhi Auto Expo, memperkenalkan Tata yang sekarang diklaim menjadi mobil termurah di dunia. Tata Nano memang benar-benar murah, karena hanya di banderol dengan harga Rp 33,5 juta rupiah saja. Perusahaan Tata Motors yang merupakan perusahan mobil terbesar di India menyebutnya mobil Tata Nano merupakan mobil rakyat yang bisa di jangkau oleh keluarga yang tidak mampu membeli kendaraan. Sayangnya kita sebagai warga Indonesia tidak bisa menikmati mengendarai mobil Ini karena Tata Nano tidak dijual di Indonesia.

Tata Nano resmi di jual pada tahun 2009 di India. Jika dilihat dari modelnya, mobil yang memiliki panjang 3 meter dan ukuran lebar 1.5 meter ini memang unik. Mobil ini ternyata terbuat dari plastik yang dilapisi oleh logam dan memiliki mesin belakang dua silinder berkapasitas 624 cc dan berkekuatan 32 tenaga kuda. Jika diperkirakan, Tata Nano bisa menempuh jarak 104 kilometer perjam.

Saat awal mula di luncurkan, mobil ini langsung memiliki pesanan hingga 203.000 pesanan. Sayangnya Tata Motors hanya bisa mempoduksi 100.000 mobil saja. Sehingga untuk mendapatkan mobil ini, pihak Tata Motors menentukan dengan metode undian.

Nah, meskipun Tata Nano tidak di jual di Indonesia tetapi Anda juga bisa menemukan mobil murah lainnya! Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil dengan harga yang terjangkau, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan menjual mobil lama Anda terlebih dahulu di Carsome.Sistem yang mudah, cepat, aman dan 100% Gratis!  Caranya cukup memasukkan data di bawah ini:

Post a Comments
blog comments powered by Disqus