Sekarang Waktu Yang Tepat Jual Mobil Lama Anda, Harga Lebih Tinggi!


Sekarang Waktu Yang Tepat Jual Mobil Lama Anda, Harga Lebih Tinggi!

Meningkatnya permintaan mobil bekas menjelang Ramadhan dan Idul Fitri akan terjadi setiap tahunnya. Tidak sedikit masyarakat membutuhkan kendaraan bermotor, khususnya mobil untuk digunakan pulang ke kampung halaman atau mengunjungi beberapa tempat wisata pada saat menjelang hari lebaran. Tentu saja momen seperti ini telah menjadi berkah tersendiri bagi paraa pedagang mobil bekas dalam jumlah besar (dealer) tetapi hal ini pun tidak menutup kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin berencana menjual mobil lamanya. Selama bulan Ramadhan, tren pembelian mobil bekas selalu meningkat. Bahkan dapat mencapai 100 persen.

Source: Croccus.com

Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga yang ditemui pada saat Press Conference yang bertemakan “Carsome: Mendisrupsi Industri Jual-Beli Mobil Bekas di Asia Tenggara”  pada Senin, 7 Mei 2018 lalu berpendapat bahwa mobil milik pabrikan Jepang seperti contohnya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih akan mendominasi penjualan mobil bekas tahun ini.

Source: Motoris.id

Diperkirakan akan terjadi peningkatan dalam penjualan mobil bekas, terutama mobil sejenis Xenia-Avanza, hal ini pun tidak menutup kemungkinan dealer akan berani memberikan harga penawaran tertinggi ke setiap masyarakat yang ingin juga menjual mobil lamanya guna memenuhi permintaan pasar dalam momentum ramadhan ini. Kenaikan penjualan mobil bekas jelang lebaran diprediksi hingga puluhan persen dibandingkan dengan bulan-bulan biasa. Masih banyak para pemburu kendaraan seken pada sekarang ini, mengingat harganya yang cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Andreas juga menjelaskan bahwa di momen Lebaran ini merupakan salah satu faktor kenaikan harga mobil bekas terjadi. Sehingga, hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik bagi pemilik yang ingin menjual kendaraan lamanya. Carsome Indonesia, sebuah platform daring yang digunakan secara online dan paling cepat berkembang di Asia Tenggara yang membantu pelanggan dapat menjual kendaraan mereka dengan memberikan harga terbaik kepada 700 lebih dealer yang tersebar diseluruh Jabodetabek. Jadi tunggu apalagi? Buruan yuk jual mobil lama Anda di Carsome! Lewat Carsome, Jual Mobil Jadi Mudah dan Cepat! Soal biaya? Pastinya 100% GRATIS!

Post a Comments
blog comments powered by Disqus