Mudik Gratis BUMN 2018 dari Bio Farma

Comments 78 Views Views


Mudik Gratis BUMN 2018 dari Bio Farma

SIPerubahan - Bio Farma kembali menggelar program “Mudik Gratis BUMN” untuk 1000 orang peserta dengan menggunakan armada bis sebanyak 22 unit.

Program  mudik gratis ini sebelumnya melalui pendaftaran di Bio Farma bagian kemitraan yang sudah mulai tanggal 16 April hingga 11 Mei 2018 kemarin dengan membawa fotocopy Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Selanjutnya melakukan daftar ulang yang dilakukan pada tanggal 28 Mei sampai dengan 31 Mei 2018.

Bambang Heriyanto selaku Corporate Secretary Bio Farma menerangkan bahwa program ini merupakan bagian dari program mudik gratis BUMN pada tahun 2017 lalu.

“Kami menyelenggarakan mudik gratis dengan memberangkatkan 400 peserta, untuk tahun ini ditingkatkan menjadi 1000 peserta dengan harapan semakin banyak membantu keluarga yang sudah bertahun – tahun tidak pulang kampung, berkumpul bersama merayakan Lebaran. Kami akan menyediakan fasilitas bis yang aman dan nyaman,” jelas Bambang.

Bagi umat Islam, mudik merupakan hal yang dinanti-nanti saat menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Namun sayang, bagi beberapa kalangan, mudik menjadi terkendala dikarenakan tiket kendaraan yang naik berkali lipat.

Pilihan menggunakan kendaraan pribadi roda dua pun bukan pilihan yang tepat karena risiko kecelakaan yang cukup besar.

Sementara untuk rute mudik gratis, bis akan menuju ke 17 kota, diantaranya Cilacap, Banyumas, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo, Brebes, Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Tasik, Banjar, Pangandaran, Majalengka, Cirebon, dan Kuningan.

Dengan titik keberangkatan dari Bio Farma Bandung pada 8 Juni 2018. Untuk menambah kenyamanan pemudik, selama diperjalanan Bio Farma menyediakan fasilitas obat-obatan untuk pencegahan jika ada peserta mudik sakit.

Post a Comments
blog comments powered by Disqus